Matikan Komputer Anda dengan Software AllOf free Download


Pastinya kita akan mematikann komputer setelah selesai kita gunakan, Biasanya kita matikan dengan cara biasa yaitu di shutdown, Tapi gimana kalau kita sedang bekerja di depan komputer dan karena terlalu lelah malah ketiduran di depan komputer, Apa yang terjadi ??? yang pasti komputer akan nyala terus sampai kita bangun lagi,
Wah bisa2 cepet rusak nih komputer.
Nah disini saya akan berbagi gimana cara pasang timer pada komputer supaya bisa kita tinggal tidur dan komputer akan mati dengan sendirinya.

Inilah software yang bisa kita gunakan untuk keperluan semacam itu. Software yang bisa di download secara gratis namanya AllOf. AllOf ini bisa di dapat di sini.
Silahkan Download dan Install pada komputer anda.
Tapi walaupun ini gratis anda tetap harus registrasi dulu agar bisa mendapat user ID dan kode verifikasinya.. Caranya dia akan secara otomatis kirim ke email yang anda masukan tadi.


Baiklah anggap saja anda sudah berhasil mendownload dan menginstalnya
Cara kerjanya adalah sbb.
AllOf ini akan mematikan Komputer anda apabila sudah tidak ada aktifitas lagi pada komputer seperti mengetik, Tidak ada aktifitas pada CPU dan tidak ada pergerakan pada mouse.

Ini yang akan muncul di software ini apabila anda mengklik tombol Configure :
  1. No Activity Delay : Ini berfungsi untuk mengatur  jarak waktunya berapa komputer anda akan di matikan dengan sendirinya apabila sudah tidak ada aktifitas lagi.
  2. CPU Thresolt : Ini berfungsi untuk nengatur persentase aktifitas komputer anda yang nantinya di anggap batas untuk mematikan komputer anda ole software ini. Minimal 5%.
  3. Shut Down Time : Sebelum komputer anda akan di matikan secara otomatis karena sudah tidak ada aktifitas lagi AllOf akan memberikan jeda waktu sebelum komputer anda benar2 di matikan
  4. Shut down Type : Ini berfungsi untuk mengganti/men setting apakah komputer anda akan di ShutDown, Hibernate, Reboot atau bisa juga sekedar Satndby.   
Tuh Kan KEREN nih software.
Sharing ya kallo ada yang lebih canggih lagi.
Terima kasih.
Selamat Mencoba..


.... S E M O G A      B E R M A N F A A T ....

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda di sini..

Protected by Copyscape Web Plagiarism Scanner

Pencarian

Label

TUKAR LINK,copy code di bawah ini dan tulis komentar untuk tukar link

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.