Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Cepat

Perut anda buncit ? Ya memang perut buncit akan membuat penampilan kurang menarik, terutama pada anak muda. celana sudah mulai tidak muat, kaos pun kalau dipakai akan terlihat menonjol dibagian perut.. Hehe :D. Lalu Bagaimana Cara mengecilkan perut buncit dengan cepat dan sehat ? pada tulisan kali ini saya akan berbagi tips yang ampuh seputar Cara mengecilkan perut buncit.
1. Kurangi Porsi makan
Mungkin Banyak orang yang mengartikan bahwa diet atau ingin mengecilkan perut adalah dengan cara menghindari jam makan, misalkan kita biasa makan sehari 3 kali (Pagi - Siang - Malam) maka kita juga tetap seperti itu, Jangan ada yang dihilangkan Jam makannya, Namun dengan mengurangi porsinya, mulai dari 25% nya lalu 50% nya, lakukan hal itu secara rutin.

2. Perbanyak Minum Air Putih
Dengan memperbanyak minum air putih maka akan memperlancar metabolisme tubuh, dan akan melarutkan lemak sehingga tidak menumpuk pada perut. Selain berfungsi melancarkan metabolisme dengan minum air putih yang banyak juga bisa menghentikan Nafsu makan dan keinginan untuk ngemil menjadi hilang.

3. Makan Makanan Berserat
Pada dasarnya makanan yang berserat berfungsi melancarkan saluran pencernaan, Sehingga tidak terjadi pengendapan lemak pada perut, beberapa contoh makanan berserat yang baik untuk pencernaan adalah kacang-kacangan, telur, susu, kedelai, sayuran dan buah-buahan.

4. Olahraga teratur
Olahraga secara teratur adalah cara yag paling ampuh untuk menjaga bentuk tubuh ideal, Namun belakangan banyak orang yang merasa malas untuk berolahraga, maka dari itu kita harus memantapkan niat dan berdisiplin dalam berolahraga, olahraga juga selain menjaga bentuk tubuh tetap ideal olahraga juga berfungsi menjaga kebugaran agar tubuh tetap fit.
Olahraga yang baik untuk mengecilkan perut diantaranya :
Lari

Push up

Sit up

Squat

Hulahoop

Senam, dll
Berikut ini ada Tantangan 30 hari perut menjadi rata, silahkan dicoba.

Baiklah Tips2 diatas adalah Cara mengecilkan perut buncit.
Semoga tips diatas membantu sobat yang sedang mencari solusi perut buncitnya,
Bila ada saran dan kritik silahkan tuliskan dikolom komentar ya..
Happy Blogging :)

Related Post

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar anda di sini..

Protected by Copyscape Web Plagiarism Scanner

Pencarian

Label

TUKAR LINK,copy code di bawah ini dan tulis komentar untuk tukar link

Entri Populer

Diberdayakan oleh Blogger.